Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Silaturahmi ke Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Maret 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Memulai tugas baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Romy Rozali, langsung mengadakan silaturahmi  ke Bupati Seruyan Yulhaidir.

Pertemuan silaturahmi, berlangsung di rumah jabatan Bupati Seruyan, Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Jumat,12 Maret 2021.

Dalam pertemuan ini, Kajari Seruyan Romy Rozali, membawa serta seluruh pejabat dilingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Seruyan,  untuk bersama-sama bersilaturahmi.

Dalam pertemuan dengan suasana penuh keakraban ini, Romy Rozali menyampaikan beberapa hal terkait tugas barunya di Kabupaten Seruyan.

“Tentu kunjungan ini, merupakan langkah awal untuk menyambung silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Seruyan dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan, “ ucapnya.

Sementara itu, Bupati Seruyan Yulhaidir, menyampaikan terima kasih atas kunjungan, diharapkan,  dengan silaturami yang terjalin dapat meningkatkan sinergitas  antara Pemkab Seruyan dan Kejaksaan Negeri Seruyan.

“Selamat memulai tugas baru di Kabupaten Seruyan, kiranya sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus di tingkatkan lagi, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru