Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP-PKK Kalteng Ikuti Rakernas PKK

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 Maret 2021 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ivo Sugianto Sabran mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX PKK Tahun 2021.

Rakernas hari ini mengagendakan penutupan kegiatan setelah dibuka sejak 8 Maret 2021 lalu. Rakernas ini dilaksanakan secara virtual melalui video conference dari Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang, Selasa 16 Maret 2021.

Rapat Kerja Nasional IX ditutup secara resmi oleh Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Bina Pemdes Kemendagri) Yusharto Huntoyungo. 

“Saya berharap melalui kegiatan ini, dapat memperkuat sinergitar antara TP-PKK dengan stakeholder lainnya,” kata Dirjen Bina Pemdes Yusharto Huntoyungo dalam video conference.

Yusharto mengatakan Rapat Kerja Nasional IX PKK kali ini untuk mendapatkan persepsi dan pemahaman yang sama mengenai rencana program dan kegiatan Nasional yang tersusun dalam rencana induk dan juga telah dicapai melalui pendalaman materi pada setiap kelompok kerja.

Ia mengingatkan dengan adanya rencana induk strategi menjadi acuan dalam memfokuskan program kegiatan yang dapat mendorong kegiatan PKK terus berkembang serta memberikan kontribusi bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kalteng didampingi oleh seluruh pengurus PKK Kalteng. Rapat Kerja Nasional IX PKK Tahun 2021 juga diikuti oleh Ketua dan Pengurus PKK se-Indonesia secara virtual. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru