Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disnakertranskop Barito Utara Rakor Pemberdayaan dan Pengembangan KUD

  • Oleh Ramadani
  • 24 Maret 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi Koperasi dan UKM Kabupaten Barito Utara (Disnakertranskop dan UKM) melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) pemberdayaan dan pengembangan KUD.

Rakor dipimpin Kepala Disnakertranskop dan UKM M Mastur didampingi Sekdis serta dihadiri Kabid Koperasi, Ketua Koperasi Unit Desa (KUD), Satgas dan PPKL/penyuluh koperasi.

Rakor ini digelar dalam rangka silaturahmi dan upaya pemberdayaan dan pengembangan KUD-KUD di Kabupaten Barito Utara.

“Begitu banyak informasi, permasalahan dan kendala yang dihadapi serta masukan dan saran sekaligus upaya pemecahan dan solusi bersama, baik dari segi organisasi kepengurusan, pengawas, keanggotaan dan bisnis/usaha, aset/inventaris serta administrasi koperasi,” katanya.

Mantan camat Montallat ini juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran semua peserta Rakor.

“Semoga pertemuan ini membuahkan manfaat yang positif dalam rangka upaya memberdayakan dan mengembangkan koperasi serta lebih luas lagi dalam rangka upaya peningkatan ekonomi masyarakat,” katanya.

“Saya kami dan kita semua yakin, Insya Allah dengan motivasi bersama, kolaborasi dan sinergitas yang kita sama-sama ciptakan dan laksanakan akan menghasilkan yang terbaik,” kata Mastur. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru