Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Kunjungan Kerja ke Wilayah Utara Serap Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Maret 2021 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor bersama Wakilnya Irawati melakukan kunjungan ke wilayah utara untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Dalam kunjungannya kali ini dia membawa sejumlah kepala SOPD, anggota DPRD Kotim, dan Manager PT PLN Sampit.

"Saya sengaja banyak membawa pejabat agar masyarakat bisa menyampaikan langsung keluhan dan keinginan kepada yang berwenang," ujar Halikinnor, Sabtu 27 Maret 2021.

Dia menggelar kunjungan lebih dulu ke Kecamatan Parenggean dan rencananya akan menyisir kecamatan lainnya yang dilakukan hingga Minggu, 28 Maret 2021.

"Langkah ini saya lakukan agar anggota DPRD juga tahu apa keluhan masyarakat dan apa yang diprogramkan nantinya juga sesuai kehendak dan kepentingan masyarakat," katanya.

Dia menjelaskan kunjungannya ini hanya road show sebentar saja. Dengan mengajak instansi veritikal yakni kepala PLN, Anggota DPRD Kotim perwakilan dapil 5, Asisten I, Kepala Dinas Pendidikan Kotim, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas PUPR, Asisten II, dan Kepala Dinas Kominfo.

Selain itu juga Plt Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Plt Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serta Kepala Dinas Pertanian.

"Sampaikan saja keluhan kepada mereka agar bisa dijelaskan penanganan dan solusinya nanti," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru