Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Koramil Teweh Tengah Amankan Ibadah Jumat Agung

  • Oleh Ramadani
  • 02 April 2021 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang ibadah Jumat agung, maka Babinsa Koramil 1013-03 Teweh Tengah mengamankan ibadah di Gereja Imanuel dan Gereja Bukit Sion di Kabupaten Barito Utara, Jumat 2 April 2021.

Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi bangsit yang berkembang dengan kejadian teror baru-baru ini.

Danramil 1013-03 Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan selain pengamanan tempat ibadah yang melaksanakan kebaktian Jumat agung, Babinsa juga melaksanakan patroli wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif dimasyarakat, pihaknya melakukan deteksi terhadap dini terhadap kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Yakni melakukan dialog dengan tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama yang ada di wilayah Kecamatan Teweh Tengah," jelasnya.

Guntur mengharapkan kondusifitas selama perayaan paskah ini dapat terjaga serta keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan paskah dapat tercipta.

"Kami juga mengharapkan agar masyarakat khususnya warga Barito Utara agar tidak termakan dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax," ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru