Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BANTU CARI: Sepekan Lebih Anak Hilang di Telawang, Polisi Belum Temukan Titik Terang

  • Oleh Rasgiantoro
  • 01 Mei 2021 - 05:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Indah Karunia Ramadhani (2), anak perempuan yang hilang pada kamis (22/4) lalu hingga saat ini masih belum ditemukan. Bahkan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Telawang tengah gencar melakukan pencarian.

"Hingga saat ini kami tim gabungan ada juga dari TNI, dan pihak kecamatan masih melakukan pencarian terhadap Indah (2) yang sudah lebih dari sepekan ini tidak kunjung ditemukan keberadaannya," kata Kapolsek Telawang, Ipda Rahmat Efendi, Jumat (30/4).

Di samping itu, Ipda Rahmat mengungkapkan bahwa pihaknya sudah  memeriksa lima orang saksi diantaranya adalah orang tua korban, keluarga, dan tetangga sekitar lokasi rumah.

"Selain proses penyelidikan, upaya lain adalah menyebarkan informasi hilangnya korban kepada masyarakat melalui media sosial serta melalui rekan - rekan dari media masa," Jelasnya.

Sementara, kasus tersebut berawal saat korban bermain bersama dengan 7 orang temannya di depan teras rumah, sekitar pukul 14.00 WIB. Sementara, sang ibu sedang memasak di dapur.

Tak lama, ibu korban kemudian pergi ke depan rumah dan menanyakan keberadaan Indah. Namun, kata temannya, kalau korban sudah masuk ke dalam rumah. Ia pun bergegas kembali masuk ke dalam rumah.

”Saat dicari, korban malah tidak ada di dalam rumah. Kemudian melanjutkan dilakukan pencarian di sekitar rumah, namun korban juga tidak ditemukan hingga akhirnya kejadian itu dilaporkan ke suaminya,” Kapolsek.

Karena merasa cemas anaknya menghilang, kedua orang tua Indah pun kembali melaporkan kejadian tersebut kepada warga serta aparatur Desa setempat untuk membantu melakukan pencarian.

Pencarian itu pun berlangsung sampai malam hari. Bahkan, pencarian itu melibatkan langsung Camat Telawang, Kapolsek Telawang, Danposramil Sebabi, Kades Penyang, hingga warga setempat.

Berita Terbaru