Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Mei 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melakukan pengecekan langsung di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021.

Kapolres Seruyan bersama rombongan, melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021 di dua lokasi, yakni Pos Pengamanan di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang dan Simpang Kartika Bakti, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Dalam kunjungan ini, ia mengharapkan kepada seluruh personel gabungan agar terus  bersemangat dalam melaksanakan tugas dalam mendukung pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Saya juga berpesan kepada seluruh personel pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021 agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,” pintanya.

Selain itu, diminta untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan, selalu menjaga kekompakan tetap bersatu dalam pelaksanaan tugas.

 

“Laksanakan tugas dengan baik  sesuai dengan standar operasional prosedur yang ditetapkan dan berikan pelayanan ramah dan humanis kepada masyarakat,” ujarnya.

 Tidak kalah penting, seluruh personel yang bertugas, diminta untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru