Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah 43 Hari Bocah Perempuan Berumur 2 Tahun Hilang Belum Ditemukan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Juni 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bocah berumur 2 tahun bernama Indah Karunia Rahmadani, asal Desan Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah 43 hari, hilang dan belum juga ditemukan.

"Hingga saat ini belum ditemukan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang Ipda Rahmad Effendi, Jumat, 04 Juni 2021. 

Polisi bersama keluarga dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap korban. Bahkan pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan terhadap hilangnya anak tersebut. 

Sementara, hilangnya korban bermula ketika anak tersebut bermain bersama sejumlah temannya di depan rumah. Namun ketika sang ibu mencarinya, teman-teman korban mengatakan bahwa korban sudah masuk ke dalam rumah. 

Namun ketika sang ibu kembali mencari ke dalam rumah tersebut. Korban tidak ditemukan. Sehingga, dirinya malaporkan hal tersebut kepada sang ayah yang saat itu sedang berada di rumah tetangganya bahwa sang anak hilang. 

Mendengar hal tersebut, pihaknya bersama kades dan warga lainnya melakukan pencarian namun tak kunjung ditemukan. Setelah itu, pada malam harinya Camat Telawang, bersama jajaran Polsek Telawang, Danposramil Sebabi, serta warga lainnya kembali melakukan pencarian. 

Namun tak kunjung ditemukan, dan pada Jumat 23 April 2021 sekitar pukul 01.15 WIB dinihari, pihaknya hanya menemukan hp yang saat itu dibawa korban, di ladang yang berada di belakang rumah korban dengan jarak sekitar 300 meter. 

Selain tanda-tanda tersebut, tidak ada lagi ditemukan jejak korban hingga saat ini. Pencarian terus dilakukan pihak warga sekitar. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru