Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Motor Pelangsir Terbakar di Dekat Tugu Adipura Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Agustus 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah sepeda motor pelangsir BBM terbakar secara tiba-tiba, ketika sedang berada di dekat pemberhentian lampu merah Jalan Pemuda, Simpang Tugu Adipura, Kuala Kapuas, Selasa, 10 Agustus 2021.

Munculnya api cukup besar secara tiba-tiba di sepeda motor Honda Megapro yang dikendarai Kunut warga Desa Mintin, Kabupaten Pulang Pisau itu sempat menggegerkan warga sekitar.

Warga sekitar pun berusaha semampunya dalam memadamkan api yang sudah membesar dan membakar kendaraan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Baru saja dari mengisi BBM di SPBU Jalan Pemuda dan mau kembali ke desa, pas singgah di lampu merah tiba-tiba muncul api di sepeda motor saya," kata Kunut.

Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut, tapi dia menduga api berasal dari bagian karburator terdapat kebocoran dan percikan api dari busi menyambar bensin sehingga terbakar.

"Baru tiga kali melangsir disini dan BBM nya di jual lagi untuk mencari rezeki. Kendaraan ini juga baru dibeli Rp2 juta dari teman untuk melangsir. Soalnya tidak ada kerjaan lain lagi," imbuhnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru