Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DKPP Seruyan Serahkan Bibit Buah Dukung Hari Pers Nasional

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Agustus 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Seruyan menyerahkan bantuan bibit buah  untuk mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kuala Pembuang.

Penyerahan langsung dilakukan Kepala DKPP Seruyan, Albidinnor kepada salah satu panitia Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2021 di Kuala Pembuang, Selasa, 24 Agustus 2021.

“Bantuan bibit tanaman buah ini, sebagai bentuk partisipasi kami, untuk mendukung suksesnya pelaksanaan HPN di Seruyan, yang mana salah satu agendanya adalah penanaman pohon,“ katanya.

Dia menjelaskan, ada beberapa jenis bibit tanaman buah buahan yang diserahkan, seperti rambutan, mangga, jeruk dan jenis buah lainnya.

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi, menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut dalam menyukseskan HPN di Kuala Pembuang.

 

“Saat ini seluruh persiapan pelaksanaan HPN tingkat Provinsi Kalteng di Kuala Pembuang terus kita matangkan. Mudah-mudahan seluruhnya berjalan dengan sukses dan lancar, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru