Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Harapkan Program Unggulan Masuk RPJMD Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 02 September 2021 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara berharap program unggulan di wilayah tersebut dapat masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Kalimantan Tengah.

"Hari ini kita mengikuti Musrenbang RPJMD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 - 2026, harapannya dapat dimasukan program-program unggulan di Kabupaten Sukamara," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio usai mengikuti kegiatan secara virtual, Kamis, 2 September 2021.

Melalui kegiatan itu pihaknya telah menyampaikan beberapa program unggulan dan di antaranya pengembangan budidaya perikanan seperti udang vaname dan lainnya.

"Selain itu kita juga berharap terkait peningkatakan infrastuktur jalan, dan alhamdulillah juga sudah dimasukan dalam program RPJMD Kalteng periode 2021-2026," ujarnya. 

Selain peningkatan jalan provinsi, pemerintah juga mengharapkan adanya intervensi terkait jalan kabupaten, sehingga infrastuktur jalan diwilayah Bumi Gawi Barinjam bisa semakin baik.

"Selain peningkatan infrastruktur seperti jalan provinsi juga untuk tingkat kabupaten tetap kita upayakan bisa dibantu," tutupnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru