Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakanwil Kemenag Kalteng Lantik 7 Penjabat Struktural

  • Oleh Nopri
  • 04 September 2021 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng, Noor Fahmi melantik tujuh orang pejabat struktural eselon IV.

Penjabat yang dilantik yakni Masriadi sebagai Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Bidang Bimas Islam, Hairil Saleh Al Zainuddin sebagai Kasubbag Umum dan Humas, Marzuki sebagai Kasi Bina Haji Reguler dan Advokasi Haji Bidang Penyelenggaran Haji dan Umrah.

Gondo Utomo sebagai Kasi Pendidikan Diniyah Takmiliyah dan Al Quran Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam, Fahrizal Akhirudin sebagai Kasi Bina KUA Bidang Bimas Islam.

Sedangkan Delliyanoor sebagai Kasi Guru Bidang Pendidikan Madrasah dan Khoirul Amin sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kemenag Kabupaten Seruyan.

"Semoga penjabat yang yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan amanah tugas dan kepercayaan yang diberikan. Mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang lumrah bagi PNS," jelasnya, Sabtu 4 September 2021.

Dia menjelaskan, seseorang abdi negara harus bersedia ditempatkan kapanpun di manapun sebagaimana janji awal ketika diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (PNS).

"Saya berharap mutasi promosi jabatan, ini dapat menambah semangat kerja bagi para pejabat dilantik, sehingga capaian kinerjanya bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru