Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Terima Kunjungan DPRD Tapin, Ini yang Dibahas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 September 2021 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi I DPRD Tapin, Kalsel dan Satpol PP Tapin.

Rombongan DPRD Kabupaten Tapin ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapin, H Muchtar dan Kasat Pol PP Kabupaten Tapin, Mahyudin. Mereka kemudian disambut Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin. 

Syahripin berterima kasih atas kunjungan tersebut. Salah satu yang dibahas yakni sharing informasi terkait peran Satpol PP dalam penanganan covid-19. Kemudian, juga terkait kegiatan penertiban PKL di masa pandemi.

“Pertemuan ini merupakan wadah silaturahmi dan saling berbagi ilmu, dengan harapan dapat menambah referensi," kata Syahripin, Jumat, 10 September 2021.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menerima sejumlah bantuan sembako dari DPRD Tapin dan Satpol PP Tapin untuk korban terdampak musibah banjir yang terjadi di wilayah Kalteng.

"Atas nama warga yang terkena musibah banjir di Kalimantan Tengah, kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari DPRD dan SatPol PP Tapin. Bantuan ini akan kami salurkan ke warga Kalimantan Tengah yang terkena banjir melalui Dinas Sosial Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Tapin, H Muchtar menyampaikan, kunjungan ini untuk lebih mengetahui dan sharing tentang beberapa tindak lanjut pencegahan penangangan Covid-19 yang dilakukan Satpol PP dan Damkar Kapuas, berdasarkan kebijakan-kebijakan dari pemerintah.

“Terima kasih atas sambutan SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas dapat menerima rombongan dari DPRD dan SatPol PP Tapin, semoga pertemuan ini selain menjalin silahturahmi juga sebagai wadah tukar menukar informasi,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru