Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Kepala SOPD di Lingkungan Pemkab Kotim Berganti

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 September 2021 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di bawah kepemimpinan Bupati Halikinnor - Wakil Bupati Irawati, melakukan mutasi jabatan pertama setelah dilantik sebagai pemimpin daerah ini. 

Mutasi yang dilakukan diwarnai dengan kejutan. Sebab, sejumlah jabatan kepala SOPD cukup banyak yang berganti. 

Di antaranya, Kepala Dinas Perhubungan yang sebelumnya diisi Plt, dijabat oleh Johny Tangkere. Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dijabat oleh Imam Subekti. 

Kemudian, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda-Litbang) diisi oleh Ramadansyah. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotim Rihel. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Hawianan, Kepala Dinas Perikanan Ahamad Sarwo Oboi, Kepala Dinas Pertanian Sepnita, Kepala Dinas Ketahanan Pangan M Yusup, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Rusmiati. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wim RK Benung, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sutaman, Asisten II Alang Arianto, Staf Ahli Bupati Kotim Harianto dan Nazmi Fuadi. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Marzuki. 

Dalam sambutannya, Bupati Kotim Halikinnor meminta agar menjadikan jabatan sebagai amanah dan tanggung jawab. Sehingga, pelaksana pemerintahan di Kotim berjalan dengan baik. 

"Saya harap ASN yang dimutasi hari ini bisa bekerja dengan baik, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini yang semua serba terbatas," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru