Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim Kecewa Lihat Lapangan Olahraga Indoor Bocor

  • Oleh Naco
  • 28 September 2021 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H. Rudianur tampak kecewa dengan kondisi gedung olahraga Indoor di depan Stadion 29 Nopember Sampit. 

Fasilitas itu terkesan tidak terawat dan dia  tidak bisa menyembunyikan keprihatinan sekaligus kekecewaannya ketika melihat  gedung yang ternyata bocor saat hujan. 

Hal itu ketika dia secara langsung menyaksikan pertandingan bola Voli di gedung tersebut beberapa waktu yang lalu.

"GOR bocor. Kalau ini dipakai untuk Porprov, memalukan," kata Rudianur, Selasa, 28 September 2021

Ia menduga gedung bola voli indoor itu bocor sehingga air hujan mengucur di beberapa titik, termasuk dua titik di lapangan yang sedang digunakan tersebut. 

Rudianur yang sedang berada di pinggir lapangan saat itu dibuat kaget dengan pemandangan yang menurutnya sangat memprihatikan tersebut. 

Gedung olahraga yang sebelumnya sempat terbengkalai cukup lama itu secara umum masih kokoh dan representatif. 

Hanya, atapnya ternyata bocor sehingga kucuran air hujan yang jatuh ke lapangan sangat mengganggu, bahkan bisa membahayakan pemain. 

Rudianur berharap ini segera ditangani agar tidak sampai mengganggu pertandingan. Apalagi Kotawaringin Timur akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah pada 2023 nanti maka akan sangat ironis jika tempat pertandingan voli sampai bocor seperti itu. (NACO/B-5)

Berita Terbaru