Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Lomba Mancing Yang Digelar Polres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Oktober 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo mengatakan, tujuan dilaksanakannya coffe morning dan lomba mancing yang digelar pihaknya bersama insan pers yakni untuk mempererat tali silaturahmi. 

"Tujuan dilaksanakan silaturahmi coffe morning yang dibungkus dengan lomba mancing bersama ini bahwa Polres Katingan mengucapkan terima kasih yang besar atas dukungan, suport daripada rekan-rekan media semua dalam setiap kegiatan kami selalu dilakukan peliputan," ujar Kapolres Katingan AKBP Sonny. 

Selain itu, sambung dia, teman-teman wartawan di wilayah hukumnya juga membantu menyosialisasikan program Polres Katingan.

"Jadi ini merupakan wujud dari rasa terima kasih kami kepada rekan-rekan media sebagai mitra kerja sama kita. Kami harapkan kegiatan seperti ini nantinya secara rutin akan kita laksanakan, " ujar Kapolres Sonny. 

Kapolres juga berharap tali silaturahmi Polres Katingan dengan insan pers ini semakin erat, semakin kuat.

Kegiatan coffe morning dan lomba mancing ini juga diikuti sejumlah perwira Polres Katingan. Selain kapolres, ada Wakapolres Kompol Hemat Siburian, Kabagops Kompol Triyo,  Kabagsumda AKP Samian, Kasat Polairid Iptu Bimasa Zebua, Kasatintel Iptu Feby Dwihandayani,  Kasatlantas Iptu Lenina Olin,  Kasatnarkoba Iptu Andri Siswanto dan sejumlah anggota Polres Katingan lainnya.(ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru