Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Samapta Polres Kotim dan Kapolsek Antang Kalang Bergeser

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Oktober 2021 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Satuan Samapta Polres Kotawaringin Timur (Kotim) dan Kapolsek Antang Kalang resmi lakukan serah terima jabatan, Jumat, 29 Oktober 2021. 

Kasat Samapta sendiri yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suroto digantikan oleh AKP Agung Budi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Lamandau. 

Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril Nyampai digantikan AKP M Affandi yang sebelumnya menjabat Ps Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kalteng.

"Selain serah terima jabatan, kami juga melakukan pelantikan terhadap Kabag Logistik AKP Dedi Sutarno," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. 

Dalam amanatnya pergeseran jabatan di lingkup kepolisian merupakan hal yang biasa, sebagai langkah pembinaan karir seorang anggota Polri, sehingga dia berpesan kepada pejabat yang baru agar menjalankan amanah tersebut dengan baik.

"Laksanakan tugas tersebut dengan baik, turun dan berbaur kepada masyarakat. Cepat respon jika ada laporan, karena tugas tersebut adalah amanah," katanya. 

Dia juga berterima kasih kepada pejabat lama, yang telah menjalankan tugas dengan baik. Jaga nama baik sebagai alumni Polres Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru