Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SDN 2 Sawahan Raih Prestasi Kepala Sekolah Terbaik ke-2 di Kalteng

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 08 November 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Sawahan, Sampit, Kotawaringin Timur, Jadi meraih prestasi membanggakan. Dia menjadi kepala sekolah terbaik ke-2 dalam seleksi guru dan tenaga pendidikan berprestasi oleh Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah. 

Jadi mengungkapkan, dirinya menjadi peserta bersama dengan 3 orang guru dan 3 kepala sekolah dari berbagai kabupaten. Dia berharap kompetisi seperti ini rutin dilaksanakan, sehingga akan muncul guru dan kepala sekolah terbaik lainnya. 

"Saya berterimakasih kepada kepala dinas pendidikan kotim yang telah memberikan  motivasi dan bimbingan. Sehingga bisa membawa nama baik daerah Kotawaringin Timur," kata Jadi, Senin, 8 November 2021. 

Diungkapkannya pula, keikutsertaannya dalam ajang itu juga bukan tanpa kendala. Namun harus melalui perjuangan. Hanya saja berkat bimbingan dari rekannya sesama kepala sekolah yakni Suyoso akhirnya dia pun dapat mengikuti lomba 

"Berkat bantuan Mr Suyoso karya best practice saya dapat dipublikasikan lewat  lomba kepala sekolah berprestasi," ujar Jadi. 

Puncaknya, Jadi ditetapkan sebagai terbaik ke 2 dalam ajang itu. Jadi juga langsung menerima penghargaan dan piala dari Kepala Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah Ahmad Syaifudi. 

Ajang seperti ini penting menurut Jadi agar kemampuan guru maupun kepala sekolah semakin terasah. Demikian pula bagi para guru dan kepala sekolah yang belum mengikuti agar termotivasi dan melahirkan guru dan kepala sekolah terbaik selanjutnya. (USAY NOR RAHMAD/B-7)

Berita Terbaru