Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Murung Raya Sampaikan Rencana Anggaran Pilkada 2024

  • Oleh Magang 2
  • 09 November 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Murung Raya (Mura) menyampaikan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pilkada 2024, dalam rapat koordinasi bersama pemerintah kabupaten, Selasa, 9 November 2021.

Rapat tersebut dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Hermon didampingi bersama Ketua KPU Mura, Sanjaya. Turut hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Bappeda, serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Mura.

Dalam rapat itu ada beberapa pembahasan terkait dengan kesiapan anggaran yang akan disediakan serta prioritas penggunaan anggaran nantinya.

"Sehingga penggunaan anggaran bisa tepat sasaran, terutama dalam segi penguatan biaya sosialisasi serta verifikasi pemuktahiran data pemilih yang akurat dan akuntabel," kata Hermon.

Sementara itu, Ketua KPU Mura, Sanjaya menjelaskan dari hasil rapat koordinasi ini nantinya akan dijadikan bahan pada rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Bandung, Jawa Barat.

"Informasi saat ini untuk pelaksanaan Pilkada kemungkinan akan dilaksanakan pada November 2024, sedangkan kepastian lebih lanjutnya kita juga masih menunggu keputusan dari pusat," pungkasnya. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru