Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Sampaikan 4 Kegiatan Multiyears yang Tertuang pada KUA PPAS 2022

  • Oleh Magang 2
  • 10 November 2021 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Melalui agenda rapat paripurna ke-6 masa sidang III tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Rapat DPRD Murung Raya (Mura), Bupati Mura Perdie M.Yoseph sampaikan beberapa poin penting dalam memuat kerangka kesepakatan pada Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara atau KUA-PPAS Rencana Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022, Selasa, 9 November 2021.

Perdie M.Yoseph menyampaikan bahwa terdapat beberapa kegiatan yang telah tertuang pada KUA-PPAS tahun anggaran 2022 mendatang terkait dengan kegiatan tahun jamak atau multiyers.

"Ada empat kegiatan multiyears yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini yang telah kami tuangkan kedalam nota kesepakatan agar dilakukan pembahasan lebih lanjut dan dipertajam oleh tim anggaran pemerintah bersama anggota DPRD Mura serta perangkat daerah terkait dalam rapat komisi," ungkap Perdie.

Adapun empat kegiatan multiyears tersebut yakni pembuatan Bundaran Perdie M. Yoseph, Penataan Taman Sapan, pembenahan saran dan prasarana perusahaan daerah Donum Pomolum  dalam rangka mendukung penyediaan air bersih kepada masyarakat.

Sedangkan untuk yang terakhir adalah pembangunan Rumah Betang yang akan menjadi pusat kebudayaan yang ada di Kabupaten Murung Raya nantinya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh DPRD Mura terhadap beberapa kebijakan beberapa program yang telah kami tuangkan pada nota kesepakatan KUA-PPAS RABPD tahun 2022, semoga pembangunan daerah dapat tercapai dan berkesinambungan," tukas Bupati Mura. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru