Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Wakapolres Barito Utara Terkait Target dan Sasaran Operasi Zebra Telabang

  • Oleh Ramadani
  • 15 November 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Operasi Zebra yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, tidak terkecuali pada tingkat Polda Kalteng dan polres jajaran akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021.

Begitu pula di Polres Barito Utara. Secara resmi, apel gelar pasukan Operasi Zebra Telabang digelar di halaman mapolres Barito Utara, Senin, 15 November 2021. Kegiatan diikuti anggota Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan satpol PP Barito Utara.

Wakapolres Barito Utara, Kompol Marharsono mengatakan, target operasi antara lain segala bentuk perilaku, kegiatan dan lokasi atau tempat yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

“Selanjutnya, meningkatnya fatalitas korban laka lantas, rawan bencana alam serta terjadinya penyebaran Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19),” ucapnya.

Dia melanjutkan, untuk sasarannya yakni segala bentuk kegiatan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan berpotensi menjadi klaster penyebaran covid-19.

“(Sasarannya) masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, lokasi rawan macet, pelanggaran dan laka lantas serta rawan kerumunan, dan lokasi rawan bencana alam," terangnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru