Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kecamatan Bulik Sampaikan Aspirasi soa Infrastruktur kepada DPRD Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 25 November 2021 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - infrastruktur, salah satunya jalan menjadi sangat penting bagi masyarakat untuk menunjang berbagai aktivitas keseharian.

Oleh sebab itu masyarakat Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau menyampaikan aspirasi terkait masalah infrastruktur yang perlu diperhatikan oleh pemerintah kepada DPRD Kalteng.

"Saat reses beberapa waktu lalu khususnya di Desa Kujan, masyarakat minta adanya program dari Pemprov Kalteng jalan dari Penopa ke Tapin Bini," ungkap Anggota DPRD Kalteng, Bryan Iskandar, Kamis, 25 November 2021.

Selain itu ada juga usulan agar pemerintah memperhatikan Box Jalan Yosudarso Naga Bulik. Sebab saat ini kondisinya memang sudah saatnya diperhatikan dan harus mendapat sentuhan perbaikan.

Selanjutnya usulan mengenai perbaikan jalan tidak sampai berhenti disitu saja, karena masyarakat juga meminta supaya Pemprov memperhatikan jalan dari Sepaku Perigi, sebab status jalan itu merupakan jalan provinsi.

"Masyarakat juga menginginkan adanya pembangunan jempatan antara Desa Sei Batu Kotam serta jalan Kujan menuju Batu Kotam," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru