Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen HUT Korpri, Ini Pesan Kasatpol PP dan Damkar Kapuas Kepada Personel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 November 2021 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam momentum peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas, Syahripin menyampaikan sejumlah pesan kepada pegawai atau personelnya.

Syahripin berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib disiplin, dan mentaati kode etik pegawai untuk meningkatkan profesionalisme ASN dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Dan juga memberikan sesuatu yang bermanfaat dan berpegang teguh kepada nilai Panca Prasetya Korpri," katanya, Selasa, 30 November 2021.

Lebih lanjut, dia mengajak seluruh PNS beserta tenaga kontrak di SatPol PP dan Damkar Kapuas untuk menjaga, mempertahankan, dan memelihara semangat persatuan dan kesatuan bangsa. "Juga menanamkan jiwa korsa di kesatuan SatPol PP dan Damkar," imbuhnya.

Dia juga menekankan dalam rangka pembinaan ASN wajib setia dan tulus mengabdi terhadap negara dan bangsa. "Selain itu kita juga harus terus meningkatkan kemampuan dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan," tandasnya.


Sebelumnya, jajaran Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas telah menggelar upacara memperingati HUT ke-50 Korpri, dengan tema ASN bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Bersatu. (DODI RIZKIANSYAH/b-7)

Berita Terbaru