Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IAD Seruyan Terus Berkiprah Bantu Pengembangan UMKM Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Desember 2021 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah  Seruyan terus berkiprah dalam membantu pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Seruyan.

Ketua IAD Seruyan, yang juga  pembina Komunitas Pecinta UMKM Seruyan  Yulia Romy Rozali mengatakan, pihaknya akan terus berperan aktif  memberikan dukungan dan memotivasi pelaku UMKM untuk  terus berkarya  mengembangkan usahanya.

“Segala pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan selama ini, tentu akan dicurahkan sepenuhnya  untuk membantu  pelaku UMKM di Seruyan agar semakin maju, “ kata Yulia, Sabtu, 18 Desember 2021.

Atas dasar semangat untuk membantu pengembangan UMKM Seruyan, ia dipercaya sebagai pembina Komunitas Pecinta UMKM Seruyan, guna membantu kaum muda yang tergabung dalam komunitas ini,  untuk berperan aktif dalam memajukan UMKM.

Terkait kegiatan pertemuan bersama pelaku UMKM membahas Pentingnya Personal Branding dan Perizinan Usaha Bagi Pelaku UMKM di Kabupaten Seruyan, menurutnya ini merupakan langkah awal untuk kemajuan  UMKM.

Pada kesempatan ini Yulia menyampaikan, kepada seluruh pelaku UMKM  di Seruyan, agar tidak segan untuk menjalin komunikasi dengan Komunitas Pecinta UMKM Seruyan .

“Apapun permasalahan yang dihadapi, silahkan disampaikan kepada komunitas, nantinya komunitas akan membantu menyampaikan segala permasalahan kepada pihak terkait untuk dicarikan solusinya, “ ungkapnya.

Pada kesempatan ini, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkab Seruyan melalui Diskoperindag Seruyan dan DPMPTSP  Seruyan,  yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru