Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua II DPRD Barito Timur Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok ke Konstituen

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 Desember 2021 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Ketua II DPRD Barito Timur, Depe menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada konstituen atau pendukungnya saat pemilihan legislatif 2019. Paket bantuan bantuan yang dibagikan berisi minyak goreng, gula, kopi, teh, sirup dan kue kering.

"Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, ada 550 paket yang kami salurkan sejak beberapa hari lalu yang dimulai saat melakukan reses perorangan," ungkapnya seusai penyaluran, Senin, 20 Desember 2021.

Depe menjelaskan, bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban konstituennya dari berbagai latar agama di Desa Haringen, Betang Nalong, Kotam, Gumpa, Mangkarap, Didi, Jaar, Dorong, Matarah dan Bagok.

"Dalam beberapa hari ini-kan curah hujan meningkat, sehingga petani karet tidak bisa menyadap. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi mereka," ujarnya

Terkait ibadah dan perayaan Natal, pria yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Barito Timur ini mengingatkan konstituennya maupun seluruh masyarakat Barito Timur agar melaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Menurutnya, perayaan yang dilakukan secara terbatas tidak mengurangi makna dan sukacita peringatan kelahiran Yesus Kristus tersebut.

"Sekalipun dilakukan secara sederhana dan terbatas yang penting niat kita untuk beribadah dan merayakan Natal, supaya setelah perayaan Natal dan Tahun Baru daerah kita tetap aman dari penularan covid-19," tutur Depe. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru