Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT PDIP, Ahmadi Riansyah Ajak Kader Perkuat Konsolidasi Menangkan Pemilu 2024

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Januari 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengajak kader partai agar meningkatkan konsolidasi kepartaian untuk memantapkan kerja pemenangan Pemilu 2024.

Ahmadi menyampaikan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat pada Pemilu serentak 2024, tentu berupaya untuk dapat mengusung calon dari Kader Partai PDIP.  Untuk itu, dalam Pemiu 2024, ialah bagaimana upaya bersama untuk dapat memenangkan pemilihan legislatif, minimal 20 persen atau 6 kursi di Kobar.

"Pilkada tahun 2024, kita berupaya memenangkan pemilihan legislatif minimal 20 persen, untuk bisa mengusung calon sendiri di Kabupaten Kotawaringin Barat," kata Ahmadi Riansyah, pada Senin, 10 Januari 2022.
Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat, yang juga sebagai Wakil Bupati Kobar, usai memimpin Upacara Bendera dalam memperingati HUT ke 49 PDI Perjuangan, di Taman Kota Manis Pangkalan Bun.

Kemudian, Ahmadi mengungkapkan jika ia telah ditugaskan oleh partai sebagai Wakil Bupati Kobar, akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang. Ia memahami dan menyadari bahwa banyak hal yang masih belum dituntaskan, termasuk aspirasi dari struktur partai. Tentunya ini bukan kesengajaan, karena memang wakil bupati memiliki pemandangan yang cukup terbatas.

"Maka, ini penting bagi kita untuk bersama-sama bisa memenangkan Legislatif pada 2024 mendatang, dan bisa sendiri mari. Kita harus bekerja bersama-sama, bahwa ke depan PDI Perjuangan harus mampu menjadi pemimpin Kabupaten Kotawaringin Barat," tegasnya.

Pada Pemilu 2024 serentak mendatang, akan diadakan pemilihan presiden, legislatif, DPD RI dan pemilihan kepala daerah. Maka sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, kader partai agar tiada hari tanpa pergerakan politik dengan melakukan konsolidasi kepartaian, dengan menyatu pada kekuatan rakyat.

Ahmadi menjelaskan, pada pemilu nantinya siapa saja yang akan ditunjuk partai untuk maju pada dalam pemilihan kepada daerah di Kobar, itu merupakan kader terbaik PDIP.

"Untuk saya sendiri selaku Ketua DPC, tentu saya siap kalau memang ditugaskan oleh partai, karena  saya selaku struktur partai. Jadi siap menjalankan perintah ibu ketua umum ibu Megawati Soekarnoputri, untuk ditugaskan partai kalau memang dipercaya kembali untuk maju di tahun 2024," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru