Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Seorang Laki-laki yang Diduga Diterkam Buaya di Sungai Sebangau Ditemukan

  • Oleh Magang 3
  • 15 Januari 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Jasad seorang laki-laki yang sebelumnya hilang akibat diduga diterkam buaya pada Kamis, 13 Januari 2022 sekitar pukul 15.00 WIB di DAS Sebangau Kuala, Desa Paduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau akhirnya ditemukan. Namun, kondisi tubuhnya sudah tidak utuh lagi. 

Berdasarkan hasil konferensi pers Polres Pulang Pisau, korban ditemukan pada Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 10.00 WIB. Korban bernama Samsul (17) warga Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, korban bersama rekannya Wandi, Fauzi dan Amin berada di dalam DAS Sebangau untuk menaikan kayu galam di atas lokdek di depan bangsaw.

Amin melihat korban sedang memasang tali untuk menaikan galam yang posisinya berada di bawah sungai. Tiba-tiba, buaya sepanjang 5 meter warna hitam langsung menerkam korban dari belakang dan menyeret korban ketengah sungai. 

Warga yang melihatpun langsung melakukan penyisiran untuk melakukan pencarian korban dengan mengunakan kelotok dan alkon. Selanjutnya, warga melaporkan ke Polsek Sebangau Kuala.

Upaya pencarian membuahkan hasil. Jasad korban kemudian dibawa ketempat bansaw, lalu korban diserahkan ke pihak keluarganya di daerah Marabahan. (MAGANG 3/B-7)

Berita Terbaru