Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Timpah Ingatkan Pelajar Jauhi Narkoba Hingga Bijak Bermedsos

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Timpah telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar di SMAN 1 Timpah, Kecamatan Timpah.

Materi disampaikan langsung oleh Kapolsek Timpah, Ipda Fadlulah Azmy, mulai dari mengingatkan para pelajar menjauhi narkoba hingga pesan agar bijak dalam menggunakan media sosial atau medsos.

“Para siswa-siswi jangan pernah coba-coba dengan narkoba, sebab sangat berbahaya bagi masa depan anda semua,” kata Ipda Fadlulah, Selasa, 18 Januari 2022.

Kapolsek juga menyampaikan tentang rentannya kenakalan remaja, dimungkinkan karena pemakaian teknologi informasi atau internet yang tidak sehat dan pergaulan bebas.

“Saat ini ketergantungan pelajar terhadap smartphone sangat luar biasa. Apalagi kalau bukan karena adanya media sosial, seperti facebook, twitter, instagram, WA, Youtube dan media sosial lainnya. Manfaatkan internet untuk hal yang positif,” pesannya.

Kapolsek Timpah berpesan, agar para pelajar mampu menjadi pelopor dalam keselamatan, tertib berlalu lintas di jalan raya dan menggunakan helm saat berkendara demi keselamatan pribadi.

"Kepada semuanya juga agar bersama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru