Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Apresiasi Lembaga Pemasyarakatan

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2022 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara memberikan apresiasi kepada lembaga pemasyarakatan yang tekun dalam membina warga binaan yang menjalani masa tahanan.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Lapas Kelas III Sukamara, Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun dan Bapas Kelas II Pangkalan Bun yang begitu tekun dalam membina warga binaan pemasyarakatan, khususnya masyarakat kami dari Kabupaten Sukamara yang terlibat dalam kasus tindak pidana," ucap Wabup Sukamara, Ahmadi pada acara deklarasi, Rabu, 19 Januari 2022.

Menurutnya berkat kerja keras dan keikhlasan yang diberikan melalui program pembinaan kemandirian telah banyak mengubah dan mengarahkan warga binaan menjadi pribadi yang unggul dan mandiri.

"Semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita semua dapat terealisasi dan implementasi dengan baik dan nantinya dapat meraih predikat wilayah bebas dari korupsi atau wilayah birokrasi bersih dan melayani," harapnya. 

Dalam deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona Integritas menuju WBK/WBBM yang diikuti 3 Unit Pelaksana Lembaga Pemasyarakatan, mendapatkan dukungan penuh dari Pemkab Sukamara.

"Tentunya ini merupakan langkah yang baik dalam membangun suatu organisasi yang bersih dan melayani," katanya.

Dia yakin dengan tekat kuat dan kerja sama seluruh anggota organisasi, maka  bukan suatu hal yang tidak mungkin pembangunan zona integritas pada satuan kerja dapat diwujudkan. 

"Tentu dalam hal ini keterlibatan pimpinan dan seluruh pegawai akan sangat berpengaruh besar dalam membangun kerja yang berorientasi pelayanan," ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru