Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta CPNS Baru Bersumpah Jauhi ini

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Februari 2022 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 186 CPNS formasi 2019 telah melakukan pengambilan sumpah jabatan. Pesan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, agar mereka jangan sampai terlibat narkoba. 

"Pesan saya, jangan sampai terlibat pelanggaran aturan dan tentunya jauhi segala bentuk narkoba. Karena selain merusak tatanan kehidupan pribadi, juga pemecatan sebagai PNS menanti," ujar Halikinnor, Rabu, 2 Februari 2022. 

Dirinya menyebutkan bahwa saat ini tren peredaran narkoba mengalami peningkatan di Kotim. Bahkan seorang guru berstatus PNS juga terjaring, karena mengedarkan barang haram tersebut. 

Hal itupun dimintanya jangan sampai terulang kembali. Kalaupun saat ini masih ada PNS yang menggunakan atau mengedarkan, segera bertobat, sebelum terlambat. 

"Saya minta PNS menjadi contoh, minimal dilingkungan masing-masing. Sehingga jangan sampai terlibat narkoba," harap Halikinnor. 

Dirinya juga berpesan kepada PNS yang baru mengambil sumpah, agar bekerja dengan disiplin dan baik. Laksanakan kinerja sesuai etika pegawai, dan jangan sampai lupa mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru