Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Perempuan yang Membusuk Ternyata PNS RSUD dr Murjani

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Februari 2022 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mayat perempuan yang ditemukan mengapung dan membusuk di parit tepi Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur ternyata merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD dr Murjani Sampit. 

Korban bernama Hotma Hutauruk (52). Dia bertugas di bagian Laboratorium RSUD dr Murjani Sampit dan tinggal di Jalan Kepodang, Prumnas Pembina, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. 

"Korban adalah keluarga istri saya bernama Hotma Hutauruk," ujar Sairul Simanjuntak, salah seorang keluarga korban, Minggu 13 Februari 2022. 

Korban ditemukan warga tewas dalam keadaan membusuk dan tubuhnya  membengkak pada Minggu, 13 Februari 2022 sekitar pukul 03.30 WIB dan baru diketahui identitasnya pada siang, setelah pihak keluarga mengenalinya. 

Saat ini korban masih di Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit dan rencananya akan segera dibawa ke Palangka Raya untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab tewasnya perempuan tersebut.

"Rencananya akan di autopsi di Palangka Raya, dan akan dibawa ke kampung halamannya," terang Sairul. 

Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut terhadap pihak kepolisian. Dengan harapan bisa segera terungkap penyebab tewasnya korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru