Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak TK di Kuala Pembuang Antusias Ikuti Story Telling

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Februari 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Puluhan anak dari TK Aisyiyah Bustanul Athfal Kuala Pembuang, dengan penuh semangat datang mengunjungi Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Seruyan, Rabu, 16 Februari 2022.

Kedatangan mereka di dampingi oleh para guru, untuk mengikuti kegiatan Story Telling yang di gagas Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan.

Di perpustakaan daerah,  anak-anak ini langsung diarahkan ke sebuah ruangan yang memang di desain khusus sebagai ruang baca untuk anak.

Kegiatan di mulai dengan mendengarkan dongeng atau bercerita tentang berbagai hal yang memiliki nilai edukasi terhadap anak. Kemudian, mereka melanjutkan kegiatan dengan mewarnai gambar yang telah di siapkan.

Kadis Pursip Seruyan Masrohim, melalui Kabid Pembinaan Perpustakaan Rusidah menyampaikan, story telling merupakan salah satu program yang rutin dilaksanakan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan minat baca pada anak sejak dini dan membiasakan anak  mengunjungi perpustakaan,” tuturnya.

Selain itu, dengan ruang baca khusus untuk anak yang telah dirancang  senyaman dan se menarik mungkin di harapkan anak anak terus termotivasi untuk selalu mengunjungi Perpustakaan Daerah. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru