Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Tingkatkan Patroli untuk Antisipasi Aksi Kejahatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Mei 2022 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk mengantisipasi aksi kejahatan dan kerawanan kamtibmas lainnya jajaran Polsek Hanau Polres Seruyan menggencarkan kegiatan patroli.

Patroli rutin tidak hanya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Hanau, melainkan menyasar wilayah kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan.

Tim patroli Polsek Hanau menyambangi tempat tempat keramaian masyarakat dan titik titim kerawanan yang memungkinkan terjadinya aksi kejahatan.

Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat.

“Masyarakat kami minta ikut berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi berkaitan dengan acaman gangguan kamtibmas dan faktor yang dapat memicu kerawanan lainnya," katanya, Minggu, 8 Mei 2022.

Kemudian warga diharapkan tidak sungkan atau takut untuk datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan atau kehadiran kepolisian.

“Mari bersama kita wujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah ini dengan terus berperan secara aktif menjaga keamanan di lingkungan," tukasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru