Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rangkaian Pencanangan Zona Integritas, Ini Kegiatan yang Dilakukan Pengadilan Agama Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Mei 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengadilan Agama Kuala Kapuas kelas II mengadakan salah satu rangkaian dari pencanangan Zona Integritas tahun 2022 yaitu kegiatan public campaign bertempat di Jalan Tambun Bungai depan Masjid Agung Al-Mukkaram pada Jumat, 13 Mei 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra dan diikuti para pegawai.

Kegiatan dilaksanakan mulai dengan membagikan stiker, masker dan selebaran terkait program kerja kepada masyarakat pengguna jalan, seraya menampilkan slogan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Kami seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi, sebagaimana kita pahami bahwa korupsi, suap maupun gratifikasi itu adalah extra ordinary crimes yang dampaknya akan sangat luar biasa bagi masyarakat,” katanya seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa public campaign ini dilakukan karena lembaga yang bersih, sebagai sebuah lembaga peradilan yang transparan serta akuntabel, untuk mewujudkan WBK dan WBBM, tidak hanya dari usaha dari internal saja tapi juga dari eksternal. Salah satunya dukungan dari masyarakat luas Kabupaten Kapuas.

“Menghentikan sebuah extra ordinary crimes (kejahatan luarbiasa) bisa kita mulai dari pendidikan di lingkungan masyarakat, dan juga komitmen bersama dari kita semua dari lembaga peradilan, instansi pemerintah serta masyarakat Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru