Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yura Adalin Djalins Resmi Jabat Kepala Perwakilan BI Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Juni 2022 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dijabat oleh Yura Adalin Djalins menggantikan Rihando.

Yura resmi dikukuhkan usai dilaksanakan upacara pengukuhan Kepala BI Kalteng di aula Jayang Tingang Kompleks Kantor Gubernur Kalteng pada Senin 6 Juni 2022.

 “Pada intinya kami Pemprov Kalteng mengapresiasi kegiatan pengukuhan,” kata Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo saat sambutan menghadiri upacara.

 Adapun Yura Adalin Djalins sebelum didapuk menjadi Kepala BI Perwakilan Kalteng, ia menjabat Deputi Kepala Perwakilan BI Lampung.

Yura lahir di Jakarta pada tahun 1968. Menyelesaikan pendidikan sarjana di Bidang Teknik Industri – Institut Teknologi Bandung pada tahun 1993. Mendapatkan gelar Master di Bidang Bisnis dan Keuangan dari University Of Illinois At Urbana pada tahun 1999.

Dia mengawali karir di Bank Indonesia pada tahun 1995. Menjabat Deputi Kepala Perwakilan BI Lampung pada 2021 sampai 2022 dan sekarang menjabat Kepala BI Perwakilan Kalteng. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru