Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT Pemko Palangka Raya, Ini Harapan Ketua DPRD

  • Oleh Hendri
  • 16 Juni 2022 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tanggal 17 Juni 2022 merupakan hari yang spesial bagi ibu kota Provinsi Kalteng ini. Tepat 57 tahun yang lalu, tatanan Pemerintahan Kota Palangka Raya resmi berdiri.

Lebih dari setengah abad telah dilalui oleh pemerintah kota bersama-sama dengan rakyat untuk membangun bumi Isen Mulang, menjadi salah satu kota yang maju, rukun dan sejahtera.  

Menyambut perayaan itu, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto berharap HUT Pemko ini bisa menjadi momen untuk pemerintah agar melakukan evaluasi terhadap pembangunan.

"Khususnya bagi pembangunan di Kota Palangka Raya, bagaimana mewujudkan cita-cita yang telah diamanatkan dalam UUD 1945," katanya, Kamis, 16 Juni 2022.

Untuk itu, legislator PDI Perjuangan ini mendorong Pemko agar memiliki keberanian yang berkaitan dengan kebijakan pembangunan daerah. Menurutnya, dengan melihat kondisi geografi ataupun teritorial yang ada di seluruh wilayah Kota Cantik, maka Pemko harus berani memberikan inovasi-inovasi.

"57 tahun bukan usia yang muda, yang baru. Ibarat manusia, 57 tahun sudah sangat matang. Maka dari itu, Pemko harus berani maju melihat ke depan dengan melahirkan kebijakan strategis bagaimana agar rakyat mendapatkan hak untuk mewujudkan kesejahteraannya," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru