Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontestan Pesparawi Kalteng Diminta Disiplin Jaga Stamina

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Juni 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung meminta kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kalteng untuk disiplin menjaga stamina.

“Saya juga berpesan, untuk disiplin menjaga stamina dan kesehatan," ungkap Leo saat melepas peserta seperti dikutip dari MMC Kalteng baru baru ini.

Diharapkan dengan menjaga stamina dan kesehatan dapat tampil prima, jerih lelah dan pengorbanan waktu, tenaga, dan biaya selama masa persiapan dan latihan panjang, dapat berbuah manis.

Sementara itu, Ketua Umum Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah (LPPD) Provinsi Kalteng, Guntur Talajan menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Kalteng atas support yang telah diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wagub atas dukungan dana hibah untuk kontingen Kalteng dan suport moral yang sangat berharga bagi keikutsertaan kontingen Kalteng pada Pesparawi ke-13 di Yogyakarta," sebut dia.

Guntur mengatakan Kontingen Pesparawi Kalteng bertekad meraih hasil maksimal pada Pesparawi Nasional ditahun 2022. Ia meminta doa dan dukungan masyarakat agar harapan tersebut bisa terwujud.

"Mohon doa dan dukungan bapak Gubernur dan seluruh masyarakat Kalteng agar bisa mendapat prestasi yang lebih baik dan mengharumkan nama Kalteng di tingkat Nasional,” tandas Guntur. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru