Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi PDIP Sebut APBD 2021 Pelaksanaannya Patut Diapresiasi

  • Oleh Naco
  • 24 Juni 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kotawaringin Timur (Kotim)  mengapresiasi pelaksanaan  APBD tahun anggaran 2021 ini. 

Salah satunya karena sudah mampu melanjutkan prestasi pengelolaan keuangan  di Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Kalimantan Tengah.

“Kami Fraksi PDI Perjuangan memberikan apresiasi tinggi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur berserta dengan jajarannya, karena telah berhasil melanjutkan kinerja kepala daerah sesudahnya yaitu meraih openi wajar tanpa pengecualian (WTP) dari hasil LHP BPK RI cabang Provinsi Kalimantan Tengah,”tegas Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Faisal Darmasing, Jumat, 24 Juni 2022.

Bersamaan dengan itu kata Paisal hendaknya  penilaian tersebut kiranya dapat menjadi motivasi serta spirit bagi pemerintah daerah berserta jajarannya untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pengelolaan, penatausahaan dan pertanggung jawaban keuangan daerah.  

Paisal menegaskan  untuk seluruh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Kotim agar memperkuat komitmen dalam pembangunan berbagai bidang agar mencapai pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah tahun anggaran 2022.

Terpenting  kata dia adalah penyiapan rencana kerja pemerintah daerah tahun anggaran 2023 yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur, bukan atas dasar keinginan para pemangku kuasa penggunaan anggaran saja. (NACO/B-5)

Berita Terbaru