Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Dipaparkan Pengurus MUI Kapuas saat Terima Kunjungan MUI Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Juli 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten
Kapuas menerima kunjungan dari pengurus MUI Provinsi Kalimantan Tengah. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua Umum MUI Kapuas, HM Nafiah Ibnor di Rujab Wakil Bupati Kapuas.

Kunjungan MUI Provinsi Kalteng ke MUI Kabupaten Kapuas kali ini untuk melakukan monitoring dan evaluasi program-program yang ada pada MUI Kabupaten Kapuas.

HM Nafiah Ibnor memaparkan beberapa program kejra, seraya berharap melalui kegiatan ini dapat bermanfaat serta bermakna untuk perkembangan MUI Kabupaten Kapuas kedepannya.

“Kami harap MUI Provinsi Kalteng juga terus mendukung berbagai program pada MUI Kabupaten Kapuas sehingga selalu meningkat setiap waktunya. Kami juga berpesan agar silaturahmi seperti ini dapat terjalin terus menerus, baik secara individu maupun sesame pengurus,” katanya, Rabu, 20 Juli 2022.

Sebelumnya, disampaikan laporan program kegiatan MUI Kabupaten Kapuas oleh Wakil Ketua Umum KH Nurani Sarji. Dia menjelaskan, MUI Kabupaten Kapuas sudah memiliki beberapa kelengkapan seperti kantor sekretariat yang dibangun atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Kemudian, lanjutnya, ditambah lagi peralatan-peralatan pendukung lainnya yang juga didukung oleh Bupat Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas. MUI Kapuas juga sudah mendapatkan dukungan dana sesuai Peraturan Presiden dan ini merupakan pendekatan bersama dengan pemerintah daerah.

“Program kita juga sudah mencapai target 80 persen dari yang telah ditetapkan. Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Kapuas selalu mendukung berbagai kegiatan keagamaan MUI di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.
 
Sementara itu, Koordinator MUI wilayah Kabupaten Kapuas H Abdul Wahid mengatakan, setelah mendengar laporan program, dirinya dapat melihat bahwa MUI Kabupaten Kapuas sudah begitu maju.

“Terbukti dengan kegiatan maupun fasilitas yang dimiliki MUI Kabupaten Kapuas. Kami mengapresiasi pemerintah daerah yang sudah mendukung berbagai program-program pada MUI Kabupaten Kapuas, sehingga dapat terlihat kemajuannya hingga sekarang,” tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru