Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Pangkalan Bun Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Agustus 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro memimpin Korps Raport Pindah Satuan seusai Upacara Bendera Senin di Lapangan Upacara Makodim setempat, Jalan P Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Senin, 1 Agustus 2022.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro menyampaikan apresiasinya kepada sejumlah personel yang akan pindah atas pengabdian serta dedikasinya yang telah diberikan kepada Kodim 1014/Pbn selama ini.

"Terima kasih atas kinerjanya selama bertugas di Kodim 1014/Pbn, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses," ujarnya.

Dandim menambahkan, pindah satuan merupakan hal yang wajar dialami setiap prajurit dan PNS, dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi di TNI AD.

Dijelaskannya bahwa korp raport pindah satuan bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karier profesionalisme prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya.

"Saya berpesan, jaga nama baik almamater Kodim 1014/Pbn dan tetap jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga," tegasnya.

Di akhir kegiatan, Dandim memberikan piagam penghargaan kepada personel yang akan pindah satuan.

Acara Korps Raport pindah satuan ini berjalan dengan hikmat dihadiri oleh para perwira sraf, Danramil jajaran, Bintara dan Tamtama serta PNS TNI Kodim 1014/Pbn. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru