Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Taman Kota, Ini Tempat yang nyaman Berolahraga di Hari Minggu

  • Oleh Noor Annisa
  • 07 Agustus 2022 - 08:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Umumnya masyarakat kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengenal Taman Kota Sampit sebagai tempat berolahraga di hari Minggu pagi. Selain itu ada salah satu tempat yang bisa dijadikan alternatif masyarakat untuk berolahraga, yaitu Bundaran Balanga. 

Menurut seorang warga, Bundaran Balanga menjadi tempat favoritnya berolahraga karena dijamin bakal mendapat pasokan oksigen yang banyak. Mengingat di lokasi ini dikelilingi berbagai jenis pohon yang lebat.

"Menjaga kebugaran tubuh sangat penting saat cuaca seperti ini. Salah satu caranya dengan rutin berolahraga", ujar Raihan, Minggu 7 Agustus 2022.

Bundaran Balanga yang berada di Jalan Jenderal Sudirman km 3, Kota Sampit ini sejatinya dibangun sebagai fasilitas umum yang sering dijajal masyarakat untuk sekedar berekreasi murah.

Lokasi ini juga cukup luas dengan mengelilingi tugu berlambang burung tingang ditengahnya. Biasanya ramai dikunjungi pada sore hari dan pagi hari di akhir pekan.

"Selain sebagai tempat ruang terbuka hijau, tempat nya pas kalo untuk joging bisa berkeliling di area bundaran", tutupnya. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru