Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Ditetapkan Jadi Tuan Rumah Pesparawi XVII Tingkat Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 13 Agustus 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah melalui saran masukan yang cukup alot, akhirnya Kabupaten Pulang Pisau terpilih dan diputuskan sebagai tuan rumah penyelenggara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVII tingkat Provinsi Kalteng tahun 2024.

Penetapan Pulang Pisau sebagai tuan rumah Pesparawi XVII tersebut, berdasarkan putusan Rapat Koordinasi (Rakor) Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Kalteng bersama LPPD kabupaten/kota se Kalteng, di Palangka Raya, Sabtu, 13 Agustus 2022.

"Setelah semuanya menyepakati, maka dengan ini kami putuskan dan tetapkan Kabupaten Pulang Pisau,  sebagai tuan rumah penyelenggara Pesparawi ke XVII tingkat Provinsi Kalteng, tahun 2024 mendatang," ucap Ketua Umum LPPD Kalteng, Guntur Talajan.

Selebihnya Guntur berharap dalam rakor itu dapat menghasilkan rumusan program dan agenda kegiatan yang berkualitas bagi pengembangan paduan suara gerejawi di Kalteng.

Adapun sebelumnya saat pembukaan rakor itu Kepala Bidang Bimas Kristen Kementerian Agama Kalteng, Mimi mewakili Kepala Kenang Kakteng, Noor Fahmi memberikan apresiasi atas pelaksanaan rakor LPPD Kalteng bersama LPPD kabupaten/kota se Kalteng.

"Saya memberikan apresiasi pelaksanaan rakor LPPD Kalteng dan LPPD kabupaten/kota se Kalteng ini. Terlebih dalam rakor ini akan dilakukan evaluasi terhadap kiprah kontingen Pesparawi Kalteng pada even Pesparawi Nasional ke XIII di Yogyakarta  beberapa waktu lalu," kata Mimi.

Disampaikan Mimi, melalui evaluasi diharapkan LPPD Kalteng dapat menggali dan menganalisa faktor-faktor yang menjadi hambatan bagi pencapaian terbaik, serta memperkuat faktor-faktor pendukung/unggulan yang sudah ada, untuk ditingkatkan menjadi lebih baik kedepannya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru