Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Ini Terima Aspirasi Masyarakat Desa Bangun Harja

  • Oleh Donny Damara
  • 24 Agustus 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir menerima aspirasi masyarakat Desa Bangun Harja di Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten seruyan saat melakukan reses perseorangan belum lama ini.

Saat dikonfirmasi mengenai hasil reses tersebut, Ferry mengatakan dirinya ketika itu melakukan pertemuan dengan perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

"Ada sejumlah usulan yang disampaikan masyarakat waktu reses itu, seperti pembangunan MCK untuk keperluan warga maupun perbaikan sarana dan prasarana pertanian," ucapnya, Rabu, 24 Agustus 2022.

Selain itu, ada juga aspirasi mengenai permintaan pembangunan fasilitas olahraga serta masukan terkait pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang disampaikan perangkat desa ataupun masyarakat setempat.

"Intinya saya siap mengawal usulan masyarakat Bangun Harja itu, dan akan menyampaikannya ke pemprov apabila itu memang ranahnya, jika ranah kabupaten akan kita sampaikan ke pemkab setempat agar bisa segera ditindak lanjuti," ujarnya.

Di sisi lain, kata Ferry, reses yang ia laksanakan itu juga tidak hanya untuk menyerap aspirasi namun juga sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat di Desa Bangun Harja guna mengintegrasikan program dan kegiatan pembangunan dengan pemerintah khususnya Pemprov Kalteng. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru