Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Beri Penghargaan untuk 66 Anggota Paskibra

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Agustus 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 66 anggota Pasukan Pengibar Bemdera atau Paskibra mendapat penghargaan dari Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Senin, 29 Agustus 2022.

Pada kegiatan yang bersamaan, AKBP Sonny juga memberikan penghargaan terhadap enam personel Polres Katingan. 

Adapun 66 anggota paskibra ini bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih saat peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Bupati Katingan pada tanggal 17 Agustus 2022.

Dalam kesempatannya. Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo berpesan kepada anggota paskibra agar menjadi generasi unggul dan maju di masa depan, dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta terus berkarya untuk kemajuan bangsa.

"Kami berharap, kedepannya adik-adik selalu lebih bersemangat dan tingkatkan terus prestasi, asah kemampuan, dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah dan sekolah, salam buat keluarga di rumah,” katanya.

Dia melanjutkan, jiwa nasionalisme dan patriotisme, serta kepemimpinan yang ditanamkan selama pelatihan dapat menjadikan anak-anak paskibra menjadi generasi emas di bidang masing-masing. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru