Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Pangkalan Bun Pimpin Upacara Penyambutan Personel Satgas Apter

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 September 2022 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajad Tri Putro memimpin upacara penyambutan kedatangan personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVIII Kasuari 2021.

Tradisi penyambutan personel ini digelar secara resmi di Aula Palapa Makodim setempat, jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Senin 5 September 2022.

Acara itu merupakan sebagai bentuk sambutan ucapan selamat datang, atas kembalinya personel tersebut di satuan asal, sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 1014 Mayor Inf Edy Sucipto, para Danramil beserta jajaran dan Perwira Staf Kodim 1014/Pbn serta perwakilan Bintara dan Tamtama.

Dandim menyampaikan jika dirinya dan atas nama seluruh keluarga besar Kodim 1014/Pbn, mengucapkan selamat datang kepada 3 orang anggota yaitu Kopda Triyanto, Praka Heri Susanto dan Praka Puput yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter Wilayah Kodam XVIII Kasuari dengan baik.

"Kegiatan ini adalah tradisi satuan dalam menyambut personel yg telah selesai melaksanakan tugas negara," ujarnya.

Lanjutnya bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bersama, karena anggotanya telah berhasil dan selamat saat menjalankan tugas, sehingga dapat berkumpul kembali dengan satuan dan keluarga.

"Tugas Apter bukan hal yang mudah, namun membutuhkan loyalitas dan integritas yang tinggi," tuturnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru