Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Timpah Patroli Sambangi Warga Sampaikan Pesan ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 September 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Timpah melaksanakan patroli dan menyambangi warga binaannya di Desa Danau Pantau, Kecamatan Timpah menjalin silaturahmi dan memberikan imbauan atau pesan kamtibmas pada Minggu, 18 September 2022.

Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang ini menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga desa binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya.

"Tujuan sambang ini adalah selain untuk memberikan imbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para warga desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas," katanya, Minggu, 18 September 2022.

Selain itu, lanjut dia Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada warga desa binaannya. "Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya," ucapnya.

Dengan hadirnya polisi, lanjut dia maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

"Dalam patroli dialogis selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktivitas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru