Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengemudi dan Kru PO Yessoe Mendadak Dites Urine

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 September 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud komitmen manajemen PO (Perusahaan Otobus) Yessoe dalam memberikan pelayanan yang terbaik, dan memastikan sopir dan kru dalam keadaan sehat dan bebas narkoba, pihaknya menggelar tes urine, Selasa, 20 September 2022.

Direktur PO Yessoe Evy Susiana mengatakan, puluhan pengemudi dan kru PO Yessoe menjalani tes Urine, yanh dilakukan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional  Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat dan BNN Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Kegiatan ini akan rutin kami lakukan secara berkala, kami ingin pelanggan kami nyaman dan aman. Sehingga pengemudi maupun kru yang membawa armada harus selalu sehat dan bebas pengaruh obat - obatan terlarang seperti Narkoba," ujar Evy Susiana.

Lanjutnya, pelaksanaan tes urine yang dikakukan di dua tempat yakni Pangkalan Bu dan Palangka Raya ini, sebanyak 34 pengemudi dan kernet melakukan pemeriksaan test Urine.

Adapun rinciannya, jumlah pengemudi dan kru yang ada di Pangkalan Bun ada 20 orang dan di Palangka Raya ada 14 orang, dan hasilnya negatif. Dalam hal ini, pihak PO Yessoe dengan tegas menyatakan jika terbukti ada pegawainya yang menggunakan Narkotika maka akan langsung di berhentikan. 

"Untuk menjaga keakuratan hasil tes urine, kami pun menggunakan alat tes yang terbaik. Dan pemeriksaan rutin tes urine ini merupakan bagian dalam rangka meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setia PO Yessoe," pungkasnya.  (DANANG/B-5)

Berita Terbaru