Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Perlu Pengerahan Massa dalam Pleno KPU

  • 02 Februari 2016 - 20:46 WIB

TIM pemenangan pasangan calon nomor urut 1, H Sugianto Sabran-Habib Said Ismail (SOHIB) mengimbau kepada seluruh, tim sukses, relawan dan simpatisan tidak melakukan pengerahan massa yang dapat mengganggu jalannya rapat pleno yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sampit, Rabu (3/2/2016). "Kita percayakan ke KPU karena kita semua yakin mereka akan bekerja secara profesional," kata Koordinator tim relawan Kawal SOHIB lintas wilayah Barat, Hendra Lesmana saat ditemui di Posko Center SOHIB Jalan S Parman Sampit, Selasa (2/2/2016).

Imbauan tersebut seiring beredarnya broadcast via <>blackberry mesengger<> (BBM) yang mengajak semua tim sukses, relawan dan simpatisan SOHIB untuk menghadiri rapat pleno KPU masing-masing kabupaten. Broadcast tersebut mencatut nama koordinator kawal SOHIB wilayah Barat Hendra Lesmana dan H Ruslan AS.

Hendra menegaskan, broadcast yang beredar di media sosial yang mencatut namanya dengan ketua tim pemenangan SOHIB wilayah Barat, H Ruslan tersebut tidak benar. Itu merupakan fitnah dari oknum tertentu yang ingin menjatuhkan SOHIB. (FI/B-2)

Berita Terbaru