Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Harapan Kepala Kemenag Barito Timur pada Hari Santri ke 8

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 Oktober 2022 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, H Ahmadi berharap santri di Barito Timur menjadi teladan dalam berbagai hal yang baik dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

Harapan itu disampaikannya saat diwawancarai usai membacakan sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas dalam Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-8 di Halaman  Kantor Kemenag Barito Timur, Sabtu, 22 Oktober 2022.

"Tentu harapan kami dengan adanya peringatan Hari Santri Nasional yang ke-8 ini, menjadi usaha dan ikhtiar bersama untuk mewujudkan santri-santri yang berdedikasi, berakhlak, berwawasan ilmu tinggi dan akhlak yang menjadi teladan dalam masyarakat," ujarnya.

Hari Santri Nasional tahun 2022 mengusung tema 'Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan'. Maksud tema tersebut adalah bahwa santri dalam kesejarahannya selalu terlibat aktif dalam setiap fase perjalanan Indonesia.

Ketika Indonesia memanggil, santri tidak pernah mengatakan tidak. Santri dengan berbagai latar belakangnya siap sedia mendarmabaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara.

Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-8 di Barito Timur dihadiri oleh jajaran Kantor Kemenag Barito Timur, pengurus organisasi keagamaan dan para santri. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru