Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yulhaidir Kukuhkan Batamad Zona Seruyan Hulu dan Tumbang Manjul

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Oktober 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD)  melantik dan mengukuhkan komandan, pengurus dan anggota Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) zona  Kecamatan Seruyan Hulu dan Kecamatan Suling Tambun.  

Dalam arahanya, Yulhaidir  berpesan agar Batamad yang telah  terbentuk dan di kukuhkan dapat selalu bersinergi bersama pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Jalankan tugas dan fungsi sebaik baiknya, untuk mengamankan kepentingan masyarakat adat berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,“ kata Yulhaidir, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Menurutnya, untuk mengamankan kepentingan masyarakat adat, tentu  memerlukan perjuangan baik moril maupun materil,  spirit  itu  sejalan dalam menggantang utus masyarakat dayak.

Selanjutnya, Batamad zona kecamatan dan tim desa  se-Kecamatan Seruyan Hulu dan Kecamatan Suling Tambun, diharapkan mampu menjembatani dan sebagai tolak ukur perjuangan yang berdaya guna serta mempunyai manfaat untuk kemaslahatan masyarakat adat Dayak.

“Selamat bekerja laksanakan tugas dengan ikhlas dan cerdas gunakan kepercayaan yang diberikan sebagai penyemangat dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru